Sabtu, 13 Juli 2013

Red Flag, Lorenzo Jatuh Lagi, crutchlow menyusul : FP 2 MotoGP Sachsenring


Setelah memimpin jalannya sesi latihan bebas pertama MotoGP Sachsenring, Jum’at (12/7), Jorge Lorenzo terjatuh di latihan bebas kedua yang baru berjalan kurang dari 10 menit.
FP 2 MotoGP Sachsenring: Red Flag, Lorenzo Jatuh LagiDi awal latihan bebas kedua ini, Lorenzo jadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 22.252 detik. Setelah sekitar 7 menit berjalan, Lorenzo terjatuh saat keluar dari R10 sirkuit Sachsenring, Jerman.
Lorenzo yang masih dalam kondisi pemulihan cedera patah tulang selangka kiri, terpental dari motornya dan mendarat dengan bahu yang sama. Lorenzo dan motornya tertahan di tengah lintasan. Dan marshal pun langsung mengibarkan bendera merah.
Pembalap Spanyol itu berdiri dan berjalan menuju tepi lintasan sambil menahan sakit bekas operasi tulang selangka kirinya. Sesi latihan bebas dihentikan sekitar 5 menit sebelum di lanjutkan lagi. Saat ini Lorenzo sedang menjalani pemeriksaan di medical center sirkuit Sachsenring.

Selang beberapa menit kemudian setelah sesi latihan bebas kedua dilanjutkan, pembalap Yamaha Tech3 yang mengalami kecelakaan keras di R11. Kondisi trek menurun dan menikung ke kanan, membuat ban depan motor crutchlow kehilangan traksi. Dalam kecepatan tinggi, dia terseret ke tepian dan berguling-guling di gravel. Sebelumnya di latihan bebas petama, crutchlow juga mengalami kecelakaan keras di R1.
Cal pun dibawa ke medical center karena diperkirakan mengalami patah tulang tangan kirinya.

sumber gilamotor.com