Senin, 06 Mei 2013

Marquez minta maaf atas sengolan - Lorenzo akui buat kesalahan di Tikungan Terakhir Jerez membuat celah untuk di masuki Maquest!!! 5 Mei, 2013

Bersenggolan dengan Lorenzo, Marquez Minta Maaf

Sumber dari www.bolanews.com
Dua Spaniards tersebut bersenggolan tepat di lap dan tikungan terakhir saat Marc Marquez mencuri posisi kedua dari Jorge Lorenzo. Insiden itu sempat membuat rider utama Yamaha ini melebar, namun masih sanggup finis di podium ketiga.
"Saya minta maaf kepada Jorge karena anda tidak pernah menginginkan hal tersebut terjadi. Hal terpenting adalah kami berdua dapat finis, jadi saya pikir itu adalah pertarungan bagus bagi fan," kata Marques kepada Autosport.
"Di lap terakhir saya memberikan 110 persen dan di tikungan terakhir saya melihat Jorge sedikit membuka pintu, kemudian saya pun masuk," sambungnya.

 Lorenso akui buat kesalahan pada tikungan lap terakir akibatkan Sengolan , Marquez akui belajar dari Rossi

Seruduk Lorenzo, Marquez belajar dari Rossi
Sumber dari sindonews.com - Aksi liar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat duel dengan Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo untuk menempati posisi kedua di Sirkuit Jerez Spanyol Minggu (5/5/2013)  dan menimbulkan tabrakkan diantara keduanya, menjadi perbincangan hangat paska pergelaran MotoGP Jerez.

Marquez mengatakan bahwa dia pernah melihat bentrokan yang serupa pada masa lalu. Menurutnya duelnya dengan Lorenzo, mirip yang terjadi dengan Valentino Rossi dan Sete Gibernau pada 2005 lalu.

“Sering kali hal semacam ini terjadi. Saya belajar dari rekaman videonya dan mencoba melakukan yang terbaik,” beber Marquez seperti dilansir Crash.

Sementara itu, Lorenzo menolak mengomentari pertarungan dengan Marquez. Ia hanya mengatakan bahwa tabrakannya dengan Marquez tak perlu dibicarakan. Ia lebih memilih mengakui bahwa dia melakukan beberapa kesalahan hingga posisinya bisa diambil alih Marquez.

“Saya hanya melakukan dua kali kesalahan,” terang Lorenzo. “Pertama saat start dan kemudian pada tikungan terakhir karena tidak menutup pintu sedikit lagi.”

“Bagaimanapun saya gembira. Saya rasa kami melakukan balapan yang bagus dengan motor yang kami  miliki dan saya telah melakukan yang terbaik.”

Foto-Foto Senggolan Marquez-Lorenzo di Tikungan Terakhir Jerez!!! 5 Mei, 2013

Sumber dari Brow proud2rideblog.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar