Senin, 20 Mei 2013

Bendera Malaisia berkibar di Indonesia diSirkuit Sentul Internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) di kelas Supersport 600 cc & Underbone 115

Suasana balapan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada Minggu (19/5) sejak pagi tadi cukup panas, lantaran persaingan para pembalap di kelas Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua cukup ketat. Dimana sejak race 1 penampilan Azlan Shah Kamaruzaman, Md. Zamri Baba dan M. Fadli Imanudin yang mengawali balapan dari baris pertama cukup kompetitif.

Kemudian pada race 2, ketiga pembalap tersebut tampil mendominasi dan terlihat aksi susul-menyusul di garis terdepan. Azlan yang berada di grid start terdepan berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir balapan dan memenangi balapan di race 1.

Kemudian menyusul rekan senegaranya yaitu Zamri Baba yang menempati posisi 2. Sementara M. Fadli Imanuddin menyelamatkan wajah para pembalap Indonesia yang berlaga di kandang sendiri dengan finish di posisi 3.

Balapan Race 2 yang berlanjut pada sore hari tak kalah seru, duo pembalap Malaysia menampilkan aksi susul-menyusul di beberapa lap terakhir. Dimana Azlan terpaksa harus mengalah dengan Zamri, setelah ia tersusul di lap terakhir dan Zamri finsih di posisi 1 dengan selisih hanya 0.028 detik.

Sementara Fadli harus bersaing cukup ketat dengan pembalap asal Jepang yaitu Katsuaki Fujiwara pada awal balapan. Namun perlahan Fadli mampu menemukan ritme terbaik pada motornya sehingga mampu menjauhkan diri dan berhasil menggenapi posisi 3 besar. (otosport.co.id)



Hasil balap ARRC Sentul :
Race 1 :
1. Azlan Shah Kamaruzaman
2. Md. Zamri Baba +1.491 detik
3. M. Fadli Imanudin +3.571 detik
4. Katsuaki Fujiwara +5.516 detik
5. Makoto Tamada +11.788 detik

Race 2 :
1. Md. Zamri Baba
2. Azlan Shah Kamaruzaman +0.278 detik
3. M. Fadli Imanudin +0.802 detik
4. Makoto Tamada +5.952 detik
5. Katsuaki Fujiwara +8425 detik

 Sumber otosport.otomotifnet.com