Rabu, 01 Mei 2013

Kalo Tiger modelnya kayak gini gak ada helm in gak masalah (MV Agusta)

MV Agusta Luncurkan 3 Model Baru di Indonesia, 1 Limited Edition


MV Agusta Luncurkan 3 Model Baru di Indonesia, 1 Limited EditionBagi penyemplak Tiger lama atao Tiger Revo bagaimana pendapat anda kalo New Tiger modelnya seperti MV Agusta

Gilamotor.com

PT Moto Arte Indonesia selaku ATPM motor MV Agusta di Indonesia menghadirkan 3 model teranyar; Brutale 800, Brutale 1090 dan Superbike F4RR untuk melengkapi model Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan Superbike F4RR yang telah hadir terlebih dahulu.
Kehadiran model baru ini diyakini oleh PT MAI dapat meramaikan pasar motor berkapasitas besar yang kini semakin sarat dengan teknologi canggih. Fitur standar semua varian sudah dilengkapi dengan MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System), Full Ride By Wire, Multi-map Riding Mode, EAS (Electronically Assisted Shift) dan Traction Control. Sedangkan untuk varian tertentu, salah satunya adalah Superbike F4RR, MV Agusta menghadirkan teknologi Vehicle Lean Sensor, Launch Control dan Anti-Wheelie. Kehadiran teknologi terkini tersebut tentunya akan dapat lebih memaksimalkan performa motor tanpa melupakan keselamatan penggunanya.
Selain Brutale 1090 dan Superbike F4R/RR, PT Moto Arte Indonesia juga menghadirkan Brutale 800 yang merupakan pengembangan dari Brutale 675 dengan memanfaatkan langkah/stroke mesin yang lebih panjang. Brutale 800 memberikan penambahan tenaga, torsi dan suspensi yang dapat diatur sehingga meningkatkan dinamika berkendara. Khusus pada kesempatan launching kali ini PT Moto Arte Indonesia menghadirkan Brutale 800 Italia yang merupakan edisi khusus yang hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas untuk pasar Indonesia.

Data Copas dari Gilamotor.com