Rabu, 08 Mei 2013

Helm INK Mirage, KYT Venom, NHK Terminator & GM Airbone

INK MIRAGE : Helm High Technology mirip Helm Star Wars


Sumber surabayahelmet.blogspot.com Hi Sobat Gallery, Ini dia satu lagi inovasi dari INK Helm namanya INK Mirage. Kita akan bahas helm ini mulai dari segi bahan (material), desain, dan fungsinya. Helm satu ini dibuat dengan bahan plastic composite fiber sehingga ringan dan kuat. Desainnya aerodinamis dengan model Flip up / modular (e.g. bisa full face dan open face), jadi sangat cocok untuk digunakan harian ataupun touring berpergian jauh. Nah, inovasi tambahannya adalah sistem double visornya yang bikin helm ini nyaman dipakai baik siang hari maupun malam hari.








KYT SK-Venom : Double Visor Technology.


KYT SK-Venom : Double Visor Technology.
Hi Sobat, lagi-lagi pelopor helm double visor KYT Helmet melaunching helm full face terbaru mereka. KYT SK-Venom. Seperti namanya desainnya bener-bener menantang dan sporty. Dilengkapi dual visor yaitu kaca siang dan malam. SK-Venom. Harganyapun terjangkau kisaran 500rb saja. Mau tahu dan merasakan sendiri kenyamanan dan kualitasnya ? Buruan ke Gallery kami.



KYT RRX 2012: Modular 2 Kaca

Menjelang akhir tahun 2011, pabrikan helm KYT mengeluarkan varian baru dengan konsep helm modular (flip up model) dilengkapi dua kaca. Helm tersebut memiliki ciri khas dan satu kelebihan yaitu "Rectangular Smoked Visor", yaitu suatu technology visor baru yang bentuknya agak kotak. Fitur ini memberikan kenyamanan untuk mata pengendara. Dengan tingkat kelengkungan minimum, visor ini membuat mata pengendara lebih nyaman.

Selain itu desain chin guardnya yang panjang memberikan perlindungan lebih untuk dagu dari sang pengendara ketika terjadi kecelakaan. Helm ini pun teruji oleh standar Amerika DOT (Department of Transportation) sehingga kualitas pengunci chinguardnya pun dijamin aman. Harganyapun semakin terjangkau yaitu kisaran 600ribu, dan Sobat gallerypun bisa memiliki helm dengan fitur lengkap ini.
So, ingin memiliki helm dengan fitur lengkap dan nyaman? Buruan kunjungi gallery gallery kami. 

HELM GM AIRBORNE ONE FULLFACE DOUBLE VISOR








HELM GM AIRBORNE ONE DOUBLE VISOR

PILIHAN WARNA :

 -HELM GM AIRBORNE ONE Black/Blue
 -HELM GM AIRBORNE ONE Black/Green
 -HELM GM AIRBORNE ONE Black/Red
 -HELM GM AIRBORNE ONE Black/White
 -HELM GM AIRBORNE ONE White/Blue
 -HELM GM AIRBORNE ONE White/Green
 -HELM GM AIRBORNE ONE White/Red
 -HELM GM AIRBORNE ONE White/Black

UKURAN M, L, XL
 Helm yg serupa dg ini ada 3 macam...
1. AIROH MIRO = + 4,2jt
2. INK MIRAGE =
+ 1,7jt
3. GM AIRBONE =
+ 350rb
Hak cipta yg asli ada di HELM AIROH MIRO...

 


 ada nih bro keren juga.. Shocked beuhhh jadi tambah bingung, soalna ane budgetnya helm2 kek gini hehe

Macam - Macam Helm Merk NHK Beserta Harga


Sumber http://carapedia.com/macam_macam_helm_merk_nhk_harga_info2650.html Bila kita mendengar merk NHK maka yang ada di pikiran kita adalah sebuah jaminan kualitas. NHK adalah sebuah merk helm ternama yang pada awalnya seluruh proses produksinya dilakukan di Jepang. Namun setelah melihat respon masyarakat Indonesia terhadap helm merk NHK ini bagus, maka sebagian jenis dan tipe dari helm merk NHK ini akhirnya diproduksi di Indonesia.
 
Berikut ini adalah macam - macam helm merk NHK beserta harganya:
 
1. TERMINATOR SOLID (Harga berkisar Rp 325.000,-)
 
 
 
 
2. TERMINATOR STARBASE (Harga berkisar Rp 450.000,-)
 
 
 
 
3. GP1000 SOLID (Hrga berkisar Rp 290.000,-)
 
 
 
 
 
4. GLADIATOR SOLID (Harga berkisar Rp 295.000,-)
 
 
 
 
5. GLADIATOR THEIST (Harga berkisar Rp 315.000,-)
 
 
 
 
 
 
6. GPTECH PHYTON (Harga berkisar Rp 325.000,-)
 
 
 
 
7. TERMINATOR T800 (Harga berkisar Rp 380.000,-)
 
 
 
 
8. HALFFACE R-6 SOLID (Harga berkisar Rp 225.000,-)
 


Helm NHK Terminator diciptakan dengan teknologi terdepan dan Material terbaik sesuai dengan standard Helm Racing Internasional dipadu dengan grafis yang atraktif dan sporty.
NHK helmets semakin menambah keyakinan beraksi.
Pakailah selalu NHK helmets, rasakan kenyamanan dan keamanan dalam kualitas maksimal melindungi dalam setiap aksimu menjadi juara sejati.



- Helm NHK Terminator Series -

Dear all, pada postingan ini kami memberikan beberapa pertimbangan mengapa anda sebaiknya membeli helm yang bernama NHK Terminator ini:
NHK terminator solid white1. Fullface: dengan helm dengan bentuk tertutup full membuat pengendara terlindungi secara utuh di bagian depan yang merupakan pusat vital dari panca indera kita
2. Double visor: kaca bening di luarnya membuat anda dapat melihat dengan jelas, dan dengan adanya kaca hitam di dalamnya sagat cocok dipakai saat siang hari agar tidak silau. Cocok bagi anda yang sering bepergian pada siang hari (kaca hitam dapat dinaikkan saat tidak diperlukan, hanya menekan 1 tombol saja) jaket motor murah
3. Model dinamis: bentuknnya sangat simple namun stylish, cocok digunakan dimana dan kapan saja, baik motor besar atau kecil.
4. Busa praktis: dapat dicopot menjadi 3 bagian: kiri kanan dan tengah. Bila sudah kotor tinggal dicabut dan dicuci saja. Gampang khan :)
5. Kunci gerigi: sistem pengunci berbentuk gerigi yang dapat disesuaikan tingkat kekecangannya, dan kalau mau dilepas tinggal tarik tuas merah langsung lepas, sangat mudah sekali
6. Harga terjangkau: harganya “value for money” dan kami rekomendasikan NHK Terminator untuk Helm NHK fullface

NHK Terminator sangat cocok untuk anda yang:

1. sering bepergian siang dan malam hari
2. dipakai operasional / touring
3. sangat aman karena berlicensi SNI, DOT dan SNELL
4. suka model dinamis

NHK Terminator tersedia dalam warna:

Solid White, Solid Black, Starbase White Black, Starbase Black White, Starbase Red Black, Starbase Red White




 Apapun merek dan model berujung pada dana yang anda miliki