Selasa, 11 Juni 2013

Skuter matic dari Benneri Quattronove X50

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Benelli, kembali meluncurkan skuter terbarunya yang memiliki tampang agresif dengan desain futuristik.

Benelli Quattronove X50 namanya, scooter ini dikembangkan khusus untuk pengendara muda yang ingin tampil gaya dan sporti.

Quattronove X50 memiliki garis dan lekuk tubuh yang mencerminkan skuter berkarakter cepat. DImana lampu depan dan belakang terlihat unik ditambah dengan bodi belakang yang terlihat menyatu dengan jok sehingga dapat memposisikan berkendara yang nyaman.

Skuter bertampang agresif ini didukung oleh mesin berkapasitas 49,2 cc, dua stroke, satu silinder, berpendingin udara dengan sistem injeksi. Sehingga cukup menyenangkan untuk dibawa mengelilingi kota.

Sistem pengeremannya juga dilengkapi dengan rem cakram ganda yang berada di depan dan belakang. Hal ini dapat menjamin efisiensi pengereman dalam kondisi apapun.

Sedangkan untuk suspensi bagian depan menggunakan garpu teleskopik hidrolik dan bagian belakang terintegrasi dengan shock absorber hidrolik.

Lebih lanjut, karena ditargetkan untuk anak muda yang ingin tampil gaya, maka pilihan warnanya juga disesuaikan. Quattronove X50 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik diantaranya hitam, putih dan merah.

mo jual disini yang Penting Harga sumber oto.detik.com