Jumat, 14 Juni 2013

KTM 500 bermesin diesel


 




  PT Asean Motor Internasional (AMI) menghadirkan motor niaga  bermesin disel 500cc, APP-KTM Gajah 500D. PT AMI mengatakan, di Indonesia Motor APPKTM jadi yang pertama mengeluarkan motor niaga bermesin disel.
APP-KTM Gajah 500D menggendong mesin disel 460cc Injection tipe WY188FD. AMI mengklaim motor niaga ini telah menggunakan teknologi HEE (High Efficiency Engine) dimana teknologi tersebut dapat menjaga mesin tetap dingin dan irit bahan bakar.
Target market sepeda motor ini ditujukan untuk industri perkebunan yang sifatnya lebih Heavy Duty seperti perkebunan sawit, perkebunan tebu, perkebunan palawija bahkan tidak tertutup kemungkinan untuk industri-industri besar sebagai bagian dari distribusi angkutan internal dari produksi hingga ke gudang penyimpanan. Motor ini punya daya angkut yang cukup besar, hingga 800 kg.
Bagi konsumen pembeli APP-KTM Gajah 500D ini, PT AMI menyediakan layanan khusus, yakni home service. “Jadi konsumen tak perlu repot-repot datang ke bengkel jaringan kita, cukup telp dan mekanik kami akan datang ke rumah,” ucap Redy Sun, GM Marketing PT AMI.
Motor niaga ini dibanderol on the road Jakarta Rp 30.500.000,- dengan tiga pilihan warna; Merah, Hijau dan Hitam.