Selasa, 11 Juni 2013

Benelli akan akan meramaikan pasar motor di Indonesia


Benelli pertama kali masuk Indonesia pada 2011 lalu dan setiap tahunnya terus mengepakkan sayapnya hingga kini resmi berdiri sendiri di Indonesia.

Meski tergolong pemain muda di pasar sepeda motor nasional tapi masyarakat cukup antusias dengan Benelli.

Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra mengatakan konsumen Benelli di Indonesia rata-rata mereka yang menyukai dengan sejarah Benelli secara internasional dan mengenalnya dengan dalam.

"Kita menyadari kalau konsumen kita banyak yang senang dengan sejarah Benelli. Bayangkan saja Beneli di dunia sudah berumur 102 tahun atau sejak tahun 1911," kata Steven kepada wartawan, Senin malam di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Steven melanjutkan, Benelli itu desain dan teknologinya selalu khas motor Italia. Di dunia, Benelli dikenal sebagai produsen sepeda motor tertua sebagai Pure Passion dari Italia dengan design yang berjiwa muda.

"Dengan begitu kita di Indonesia juga tetap memfokuskan pada desain sepeda motor naked dengan mengembangkan konsop TNT (tornado naked tre) yang memiliki mesin 3 silinder dan performa yang baik," katanya.

Di Indonesia ini sendiri, Benelli melalui produk andalannya seperti Cafenero 150, Safe Racer 1130, TNT 899, TRE-K 1130, Zafferano 250 akan memberikan terobosan dalam industri sepeda motor di Indonesia.

"Kami beruntung memiliki konsumen yang loyal kepada kami, semoga kami dapat berkembang di Indonesia," tuntasnya.



Sumber oto.detik.com