Jumat, 16 Agustus 2013

Tambah Accelerasi New Megapro 150 pake koil Tiger Revo hanya 86rb


Untuk urusan accelerasi New Megapro sebenarnya sudah joss dari awal tarikan memang terasa mantap apalagi untuk masbro yang bermukim diperkotaan jalanan yang dipadati oleh kemacetan cocok untuk stop and go, tapi bagi segelintir orang pastinya gak semuanya puas dengan performanya termasuk saya juga :D :D ;D :D . Nah dengan cara mengakali dari pengapian sampe bore up pun bisa tapi masalahnya ada kendala dana untuk bore up yang bisa menghabiskan ratusan ribu sampe jutaan rupiah belum konsekuensi motor sudah gak standar lagi seperti mogoklah,BBM jadi boros jadi ribetkan. nah berikut trik murah untuk menaikan accelerasi New megapro.
Nah untuk menaikan accelerasi saya mencoba dengan mengaplikasikan koil honda tiger ke new megapro, kenapa tiger?? ya saya rasa honda tiger yang memang cocok dengan new megapro karena soketnya sama dan khususnya untuk percikan saya rasa lebih besar lha wong 200cc yang notabene lebih besar dari new megapro, anggapan seperti itu saya jadikan patokan. mengukur koil itu sebenarnya bukan berdasarkan warna ataupun besarnya tapi kecepatan untuk membakar ini berdasarkan tes yang dilakukan oleh tabloid motorplus beberapa waktu yang lalu.
Untuk urusan harga koil Honda Tiger ini dihargai 86rb untuk HETnya dan bisa diperoleh di jaringan ahass, berikut langkah langkah mengaplikasikan koil Honda tiger ke new megapro.
Buka jok lalu lepas cover samping kanan dan kiri
Lepas tangki BBM
Lepas koil standar dengan kunci pas 8
setelah koil lepas dari rangka lepas kop busi dari businya
Melepas koil putar berlawanan jarum jam
Atas koil tiger,bawah koil std new megapro
Soket masih sama dengan bawaan new megapro, hijau dan hitam
Pasang kop busi di koil tiger lalu pasangkan koil ke rangka dan pasang kembali bodynya, dengan menggunakan koil tiger yang saya rasakan top speed hanya menambah beberapa saja gak signifikan tapi untuk accelerasi saya bisa acungkan jempol karena setiap perpindahan gigi akan terasa nyambung tarikannya gak seperti bawaan new megapro yang ada jedanya.
Untuk hasil yang lebih maksimal bisa pake koil YZ125 tapi lumayan hargya berkisar 400-500ribuan belum lagi banya beredar koil yang palsu makanya saya cari alternatif dengan koil tiger ini…..semoga membantu(NSS)


co pas dari http://skullsmokers.wordpress.com/2012/03/08/mau-nambah-accelerasi-new-megapro-cukup-nambah-86ribu-untuk-beli-part/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar