Senin, 26 Agustus 2013

Pasang kantong bagasi legshield Vario Aqnes (kantong bagasi dek depan Matic)









 

 Sumber lain dari kang Faiz

  Konsol bagasi dek depan matic dan bebek, piranti wajib buat bebek/matic

image
image
Pada motor bundafaiz konsol ini merupakan fitur bawaan pabrik. Setiap dipake keluar pasti konsol ini ga pernah kosong, macem-macem isinya yang jelas mainan si Faiz jadi penghuni wajibnya, tiap keluar pasti Faiz bawa satu mainannya :-) . Klo dijalan ada saja yang diminta Faiz, otomatis makanan ringan dan susu kemasan juga sering nangkring di konsol ini. Saat keluar kemulut gang untuk beli siomay/nasgor biasanya SF cukup pake celana pendek, untuk masukkan dompet ke saku celana riskan jatuh taruh saja dompet dan HP di konsol. Sayangnya pada spin konsol ini hanya ada di satu sisi sebelah kiri dek depan, andaikan ada di kanan kiri makin mantab dah. Nahhh… bagi pengguna bebek terutama Vega ZR dan Honda Revo jangan kuatir sudah ada konsol variasi PNP monggo saja pinang barangnya di toko variasi terdekat.
image
Alasan konsumen membeli matic dan bebek adalah karena kepraktisan, irit serta fungsionalnya. So… ga salah jika konsol/bagasi dek ini jadi fitur wajibnya.
Tapi jangan lupa kosongkan isi konsol saat parkir ya…
Sharing nih pernah sekali cari sarapan dan dompet saya taruh konsol depan, saat balik hujan mulai turun. Nyampai rumah buru-buru masuk dan motor parkir depan rumah. Sore harinya saat mau bayar penjual bubur langganan bingung cari dompet… ternyata baru keinget dompet ada di konsol/ bagasi depan motor semenjak pagi! :mrgreen: untung ga ilang he3….
image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar