Kamis, 17 April 2014

Lykan Hypersport karya W Motors Supercar Termewah Arab (iki golek bathi opo golek gengsi)

Supercar Termewah Arab Mengaspal Esok Lusa!Para pakar mobil super Arab yang tergabung dalam W Motors akhirnya membawa supercar yang dulu hanya memiliki wujud konsep ke dunia nyata dengan waktu yang terhitung sangat singkat, sekitar satu tahun saja.
Lebih hebatnya lagi, mereka telah mengumumkan generasi kedua dari Lykan Hypersport, atau prototype zero, yang baru akan debut di tanah Eropa akhir minggu ini dalam ajang Top Marques Monaco 2014 mulai Kamis tanggal 17 April besok.

Lykan Hypersport karya W Motors yang baru menginjak usia dua tahun, berdiri tahun 2012, merupakan supercar pertama yang lahir dari tanah Arab, disusul oleh generasi keduanya yang bernama Lykan Supersport.

Dilihat dari sektor jantung pacu, supercar asal negeri padang pasir ini menggunakan twin-turbocharged flat-six engine dengan ledakan tenaga hingga 750 hp dan torsi hingga 1.000 Nm.

Berbekal mesin tersebut, Lykan Hypersport mampu melesat dari 0-100 km/h dalam 2.8 detik dengan top speed hingga 395 km/h, membuatnya berada di kelas yang sama dengan Bugatti Veyron dan Koenigsegg Agera R.

Namun untuk perihal harga, menyandang gelar sebagai yang tercepat dan termewah dari negeri Arab, jelas banderol yang dipasang takkan 'semurah' supercar lainnya. Satu unit Lykan Hypersport terbaru dipatok harga mulai dari US$ 3,4 jutaan atau sekitar Rp 38,8 miliaran.

sumber : https://id.berita.yahoo.com/supercar-termewah-arab-mengaspal-esok-lusa-131500160.html