Kamis, 24 April 2014

Daihatsu Xenia seri X plat kuning



Tadi pagi sewaktu berangkat kerja ketemu Daihatsu Xenia seri X plat kuning velk besi ditutup wildok silver setelah ditengok atas ada penampakan tulisan TAKSI.

Berikut penampakannya dr mbah g0gle :








 Berikut sofloncing : sumber dari http://www.kedirikota.go.id/read/Berita/2014/1/20/3/6/452/Soft%20Launching%20Dhoho%20Taxi%20di%20Kota%20Kediri.html


Soft Launching Dhoho Taxi di Kota Kediri
Posted : 20 Januari 2014

       CV Surya Adi Lestari meluncurkan  armada Dhoho Taxi tipe MPV, Senin, 20 Januari 2014. Acara tersebut diadakan di Kantor Surya Adi Lestari,  Jalan Mauni No. 75, Kelurahan Bangsal, Kecamatan pesantren, Kota Kediri. Pada kesempatan terebut hadir pula Kepala Dishub Kominfo M. Ferry Djatmiko, S Sos,  Msi, Sekertaris Badan Penanaman Modal Kota Kediri Bambang Priyambodo, dan Muspika Pesantren Kota Kediri.
         Iwan selaku Direktur Operasional CV Surya Adi Lestari menyatakan bahwa peluncuran armada Dhoho taxi ini untuk meningkatkan fasilitas angkutan umum di Kota Kediri. Dengan demikian masyarakat semakin mudah mengakses transportasi.
     Selanjutnya, beliau menambahkan bahwa peluncuran kali ini masih soft launching dengan mengoprasikan armadanya sebanyak 5 MPV. Pihaknya  akan mengadakan Launching lagi dengan menambah 5 unit armada dalam waktu dekat ini. Taksi Dhoho tersebut dilengkapi dengan GPS tracking device, sehingga kantor bisa memantau kemana saja mobil tersebut berjalan. Dan kecepatan pada pengemudi juga telah diatur, sehingga keselamatan dan kenyamanan penumpang akan terjamin.
         Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri M. Ferry Djatmiko, S Sos,  Msi mengatakan bahwa sejauh ini, Dinas Perhubungan Kominfo Kota Kediri terus melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan publik, seperti angkutan umum, bis antar kota, termasuk penambahan armada taksi.
       Selanjutnya beliau mengatakan, bahwa Dhoho taxi telah memperoleh izin dari Kantor Perizinan Provinsi Jawa Timur sejak Maret 2013, sehingga Dhoho Taxi bisa beroprasi di Kabupaten dan Kota di seluruh Jawa Timur. Selain taksi, Dishubkominfo Kota Kediri juga berencana meluncurkan bis sekolah di tahun ini.
         Kompol Sunardi dari Polsek Pesantren berpesan kepada driver taksi untuk menjadi pelopor  dalam berlalu lintas.  pengemudi harus mengetahui situasi dan peraturan – peraturan lalu lintas. Pengemudi juga harus mewaspadai kriteria – kriteria penumpang di jalan.
       Acara diakhiri dengan pengguntingan pita yang terpasang  pada salah satu taksi oleh Direktur Operasional CV Surya Adi Lestari sebagai pertanda Dhoho Taxi siap melayani transportasi masyarakat di Kota Kediri dan sekitarnya.