Jumat, 08 November 2013

Rossi Tak Lagi Kejar Gelar Dunia Ke-10 : BOSAN ATO MENYERAH


07-11-2013 17:00
Rossi Tak Lagi Terobsesi Kejar Gelar Dunia Ke-10

Sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi mengaku sudah tak terobsesi mengejar gelar dunia ke-10 sebelum ia pensiun. Pernyataan ini ia nyatakan dalam wawancara bersama media Italia, GPOne.com.

Rossi terakhir kali meraih gelar pada tahun 2009. Setahun setelahnya, ia dirundung cedera kaki cukup parah dan mengalami dua musim buruk bersama Ducati. Kembali membela Yamaha musim ini, The Doctor baru meraih satu kemenangan MotoGP Belanda.

"Bagi saya gelar dunia ke-10 bukan lagi impian, bukan lagi obsesi. Saya memang masih ingin bersenang-senang, tampil kompetitif, meraih podium dan juga kemenangan. Namun memenangkan gelar dunia ke-10 bukan lagi obsesi," ujar pria berusia 34 tahun ini.

Meski begitu, Rossi yang kontraknya dengan Yamaha akan habis pada akhir tahun 2014, mengaku masih ingin membalap hingga akhir tahun 2016.

"Di masa depan, saya akan tetap berada di lingkungan balap, karena saya punya banyak teman di sana. Tapi sebelumnya, saya masih ingin membalap untuk beberapa tahun. Saya masih menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Yamaha," pungkasnya. (gpo/kny)

SUMBER bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar