Jumat, 08 November 2013

Pembalap Aprilia Di MotoGP : Marco Melandri

 Dalam 1 sampai 2 tahun ke depan, ajang balap paling bergengsi di dunia, MotoGP, akan jauh lebih menarik. Pasalnya, beberapa pabrikan yang pernah meramaikan ajang balap ini dan menarik diri karena dampak krisis financial, menjadwalkan akan kembali ke MotoGP.
Melandri Bakal Jadi Pembalap Aprilia Di MotoGPBerbeda dengan beberapa musim terakhir yang hanya diisi oleh tiga tim pabrikan, Honda, Yamaha dan Ducati. Yang sudah memastikan diri akan kembali ke MotoGP adalah Suzuki pada 2015 dan setahun kemudian Aprilia akan datang lagi ke MotoGP. “Di 2016, Aprilia akan kembali ke MotoGP dengan tujuan untuk menang dan menemukan sukses yang sama yang kami nikmati di World Superbike,” ucap Roberto Colaninno, CEO Piaggio.
Kembalinya Aprilia ke MotoGP dikabarkan akan membawa kembali Marco Melandri sebagai pembalapnya. Saat ini Melandri memperkuat Aprilia di tim SBK. Tapi Melandri sendiri belum menegaskan berita kembalinya ke MotoGP.
“Sebagai pebalap, kembali ke GP dan berjuang untuk menang adalah impian, tapi untuk saat ini saya ingin lebih fokus pada WSBK,” ucap Melandri.

sumber gilamotor.com