Jumat, 08 November 2013

AAA

New CBR150R, Makin Agresif Dengan Livery MotoGP

October 8, 2013
New CBR150R, Makin Agresif Dengan Livery MotoGP GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna dan stripe baru pada model sport premium Honda CBR150R. Model terbaru ini diklaim Honda membuatnya tampilannya jadi lebih modern, agresif dan memperkuat karakter balapnya. Perubahan tampilan ini memberikan sensasi dari semangat balap kelas dunia bagi pecinta motor balap.
Dijelaskan Honda, aplikasi striping barunya dengan nuansa DNA motor balap pada CBR150R semakin kental. Konsep desain stripe Repsol baru terinspirasi oleh tampilan terbaru sepeda motor balap tim pabrikan Honda di ajang MotoGP tahun ini. Konsep ini memberikan karakter balap yang agresif dengan sensasi tersendiri. Selain itu, model ini juga kini memiliki varian berkarakter sayap dengan pengaplikasian pola karbon yang makin memberi nuansa balap yang modern.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, “Kami optimis imej balap Honda di MotoGP yang kami tawarkan dalam Honda CBR150R bersama pilihan varian lainnya mampu memberi kebanggaan bagi penggunanya saat dikendarai. Beragam pilihan terbaru ini kami harap dapat mewujudkan mimpi pecinta balap akan sepeda motor sport premium bernuansa balap yang kental,” ujarnya.
CBR150R dibekali mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dilengkapi dengan auto fan yang akan mempertahankan suhu optimal di seluruh bagian mesin, serta daya tahan mesin yang lebih baik. Dengan menggunakan mesin DOHC, 4-valve, karakter balap dihasilkan melalui putaran mesin yang tinggi serta kinerja Dual Chamshaft yang lebih presisi sehingga menghasilkan pembakaran, performa, respon tarikan yang lebih optimal. Selain itu, mesin Honda CBR150R juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesinnya sudah diuji oleh dalam ajang balap OMR Honda.
Honda CBR150R dilengkapi juga dengan beragam fitur motor sport unggulan yaitu rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), ban dengan tapak yang lebar serta pengaman kunci bermagnet.
Honda CBR150R saat ini dipasarkan dengan empat pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Millennium Red, Asteroid Black Metallic  dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 41.750.000,- dan pilihan warna edisi Repsol dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 42.500.000,-. AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R sebanyak 1.000 unit/bulan.
- See more at: http://gilamotor.com/2013/10/new-cbr150r-makin-agresif-dengan-livery-motogp/#sthash.0PG27yYE.dpuf