Selasa, 07 Januari 2014

American University of Dubai Galeri Supercar mahasiswanya




Gila! Tempat parkir Universitas Dubai dibanjiri supercar mahasiswanya!
Deretan mobil super mahasiswa American University of Dubai (dailymail)

Jika membicarakan tentang kehidupan mahasiswa, terutama di Indonesia, tidak akan jauh dari gaya serba irit yang menuntut kreatifitas mereka untuk survive di perantauan. Ada juga mahasiswa yang sampai harus mengambil kerja part time demi mencukupi biaya sehari-harinya. Namun hal tersebut takkan dapat ditemui di kampus yang satu ini.
Di American University of Dubai, gaya hidup mahasiswanya yang super 'tajir' memang takkan bisa dibandingkan dengan lifestyle mahasiswa di universitas lain di dunia. Bayangkan saja, bahkan tempat parkir khusus mahasiswanya dibanjiri dengan pemandangan mobil-mobil mewah hingga supercar.
Ada Rolls-Royce dan Maserati
Ada Porsche Cayenne yang harganya masih Rp 600 jutaan
Sebut saja Rolls-Royce, Ferrari, Mercedes-Benz, Lamborghini hingga Aston Martin dan berbagai jenis produsen mobil mewah lainnya dapat ditemui di tempat parkir kampus tersebut.
Foto-foto dalam artikel ini diambil oleh salah seorang mahasiswa universitas tersebut bernama Meeka Nasser yang ingin menunjukkan gaya hidup glamor para mahasiswa super kaya di American University of Dubai.
Maserati ini harganya masih US$ 120.000 atau Rp 1.5 M
Mercedes-Benz ML63 AMG
"Mobil-mobil mahasiswa di kampus benar-benar edan. Kalau di tempat saya di Kanada, bawa satu mobil yang ada disini saja bisa jadi selebriti," tukas Meeka. "Kebanyakan mahasiswa disini masih mengambil S1, jadi umurnya paling berkisar antara 18-24 tahun," sambungnya.
Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superlegga yang harganya masih US$ 160.000
Menurut penuturan Meeka Nasser, kebanyakan mobil dengan harga yang luar biasa mahal seperti Rolls-Royce dan Bentley, hampir semuanya milik mahasiswa lokal alias mereka yang memang asli orang Arab. 

REX/"PRLM"






sumber http://www.merdeka.com/http://www.pikiran-rakyat.com/node/262681