Jumat, 27 September 2013

Persik Bubar jalan



CEO: Hak pemain dan pelatih terpenuhi

Persik Kediri resmi bubar akibat politik Pilkada?



Skuad Persik Kediri 2013 (Foto: Istimewa)


LENSAINDONESIA.COM: Klub sepakbola Persik Kediri resmi dibubarkan oleh pihak management. Ini setelah Surat pemubaran diri tersebut telah ditanda tangani seluruh anggota managemen dan panitian penyelenggara pertandingan (panpel).
Persik Kediri resmi bubar akibat politik Pilkada? - CEO: Hak pemain dan pelatih terpenuhi - Skuad Persik Kediri 2013CEO Persik Kediri, Sunardi mengatakan, pembubtaran managemen dan panpel pertandingan tersebut menyusul berakhirnya musim pertandingan kompetisi Divisi Utama (DU) 2013. Kendati Kesebelasan ini masuk dalam level Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang.
“Surat pembubaran diri sudah kami tanda tangani, jadi management dan panpel sudah resmi bubar,” Jelas Sunardi, kemarin.
Menurut Sunardi, pihaknya sedang melakukan diskusi dengan beberapa pihak ihwal waktu pelaksanaan seremonial pembubaran diri tim, manajemen dan panpel. Sunardi memastikan tidak akan lama lagi pihaknya akan mengundang seluruh annggota managemen dan panpel terkait hal tersebut.
Sunardi memastikan, hak-hak pemain dan pelatih telah terpenuhi. Para pemain dan pelatih telah mengakhiri masa putus kontrak sejak kompetisi Divisi Utama berakhir, tepatnya usai Persik melakoni laga krusial melawan Persikabo Kabupaten Bogor, dalam perebutan posisi ketiga di Stadion Manahan Solor, beberapa waktu lalu.
Terkait kelanjutan Macan Putih kedepan, Sunardi mengaku pihaknya belum bisa menjelaskan. Pasalnya, disamping secara resmi management tim ini sudah bubar, keberlanjutan Persik Kediri tergantung pada Pemerintah Kota Kediri Kedepan sebagai penanggung jawab klub.
Beberapa pihak di lingkungan Persik mengatakan, bubarnya tim berjuluk Macan Putih ini akibat politik pasca Pilkada Kota Kediri.@sisanto

sumber  http://www.lensaindonesia.com/2013/09/27/persik-kediri-resmi-bubar-akibat-politik-pilkada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar