Selasa, 25 Februari 2014

Alarm Anti-Maling paket hemat

Tips membuat Alarm yang Mudah dan Murah.. Methodenya adalah dengan Membuat By pass arus dari aki ke Klakson melalui sebuah Saklar manual,, Jadi ketika kunci Kontak posisi ‘ON’ maka arus aki akan langsung Membunyikan Klakson Kendaraan anda..
Adapun Cara pemasangannya sangat mudah,,
Yaitu setelah Membeli saklar kecil kemudian hubungkan kedua Kaki Saklar dengan 2 Kabel yang di koneksikan dengan Ke-2 Kabel Saklar pencet Klakson bawaan Motor..
th (11)
th (10)
Namun sebaiknya tidak menyambung ke-2 kabel saklar alarm ke Panel Saklar langsung di Kemudi,, selain tempatnya yang sempit (Beresiko Korslet) juga tambahan kabelnya akan mudah kelihatan..
Maka sangad dianjurkan mengambil jalur kabel yang ter sembunyi dan lebih longgar,,sekaligues agar penempatan Saklar Alarmnya juga lebih Tersembunyi misal di bawah tangki ato di bawah jok..
th (12)
Siapa sih yang Mau motornya di gondol Maling ..??!! Memang sih,, dengan adanya Saklar ini Hanya akan membuat Kendaraat kita Menjerit Klaksonnya saat Saklar Alarm pada posisi ‘ON’ dan Saklar di ‘ON’ kan Pula (Terutama oleh Pihak lain yang menggunakan Kunci Setan / kunci serbaguna alias kunci ‘T’)..
th (9)
Namun setidaknya,, Hal ini dapat membuat Pihak yang ingin Membawa / Menghidupkan Kendaraan anda tanpa Izin dan tanpa Kunci Kontak resminya Terkejut sehingga Hilang akal / panik serta kabur (harapannya).. Karena tidak menyangka Kendaraan yang hendak di Perkosanya Bisa Menjerit Lantang,, Namun Syaratnya Aki Kendaraan anda harus dalam kondisi Prima lhoo..



sumber : http://hourex150l.wordpress.com/2014/02/23/alarm-anti-maling-ga-harus-mahal-dan-canggih/