Minggu, 01 Desember 2013

Persik Kediri Mengaku akan Kesulitan Dana Jika Sponsor Rokok Dilarang

Persik Kediri Mengaku akan Kesulitan Dana Jika Sponsor Rokok Dilarang
 Sekretaris Umum Persik Kediri, Barnadi, mengatakan bahwa klubnya akan mengalami hambatan dalam pembiayaan, jika pengelola liga dan PSSI melarang adanya sponsor produk rokok di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 mendatang.
“Katanya tahun depan pemerintah melarang iklan rokok di televisi. Ini menjadi problem juga,” tutur Barnadi ditemui di Hotel JW Marriott, Jakarta, Kamis (7/11/2013) malam.
Persik Kediri sendiri lolos ke ISL musim 2014, setelah menempati peringkat ketiga di kompetisi Divisi Utama di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia musim lalu.
Untuk menghadapi kompetisi musim depan, manajemen Persik masih kesulitan membentuk tim karena belum adanya sponsor yang mau bekerjasama. Harapan terakhir klub berjuluk Macan Putih tergantung sepenuhnya dari PT Gudang Garam selaku salah satu sponsor rokok.
Namun jika ditetapkan kebijakan batasan bekerjasama dengan produk rokok sebagai salah satu sponsor, maka klub asal kota Kediri Jawa Timur itu akan kesulitan membiayai kegiatan operasional klub selama satu musim. “Ini jadi permasalahan, kami harus merundingkan lagi,” keluh Barnadi.

sumber http://www.tribunnews.com/superball/2013/11/08/persik-kediri-mengaku-akan-kesulitan-dana-jika-sponsor-rokok-dilarang