Model rangka seperti ini
Kalo Pake baju seperti ini
Seperti blog kang smartf41z.wordpress.com
Diparkiran motor penghuni mayoritas adalah matic. nah disini produk honda mendominasi. beberapa Vario series dan Spacy terlihat mendominasi. Alasannya bisa ditebak… fungsional, irit, tangki besar, dan jaminan sparepart (ini perlu bagi motor harian), diantara mereka mempertimbangkan power saat beli motor? blasss ga kepikiran. Tapi kalau dikasih power berlebih ya dianggap bonus
Pengguna sport juga demikian vixion, megapro primus,tiger, NMP,dll. beberapa diantaranya dibekali box. Ngga ada tuh yang mempertimbangkan power saat milih motor. ada yang alasannya ga capek buat jarak jauh,awet, stabil, tangki besar bikin ga sering mampir mbensin, bahkan ada juga yang alasannya irit. Power tinggi atau kencang jarang dijadikan alasan rekan-rekan ini.
Apakah ndak penting? eh ndak bisa dibilang gitu juga sih. sport yang ada di kantor SF berkubikasi 150cc keatas. performanya dipandang cukup untuk nyalip angkot bahkan untuk melaju diatas 100kpj. dan itupun jarang dilakukan. Kalau dikasih power lebih ya sekali lagi …diangep bonus
Jelas beda dengan pengguna motor berjiwa muda… power itu penting! Ini terjadi juga saat SF SMU dulu. SF pengennya RGR ga dituruti karena 2 tak dan terlalu kenceng, minta tiger juga kemahalen, Minta GL Pro juga ga dapet. Ortu akhirnya membelikan GL Max yang CCnya terpaut 35cc alasannya irit,awet, dll
Sebenernya disini ada ceruk pasar yang belum dimanfaatkan pabrikan besar … Opo kuwi????
Sport fungsional !!! (sudah beberapa kali sih SF nulis usulan ini)
misalnya sport helm in tanpa kopling tangan. SF salah satu yang paling demen sama motor beginian. saat motor ini diluncurkan pasti muncul beragam reaksi ada yang setuju adapula yang mencibir dan jadikan ini bahan black campaign. Biar aman ya keluarkan saja 2 vesi yang satu sport helm-in kopling manual, satu lagi versi helm-in kopling semi otomatis layaknya bebek. Layaknya DN-01 lah… bedanya di DN01 rider bisa memilih transmisi Otomatis atau manual 6 kecepatan. klo ini jelas kemahalen
Honda DN-01 tanpa kopling tangan
Sport Helm in tanpa kopling tangan perpaduan NC700 dan DN01 ….Om-om kantoran pasti demen motor ginian
Nb: NC700 ternyata juga tersedia versi DCT (dual Clucth Transmision)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar