Berikut Artikel tentang KLX 150 adik yang di ganti ban Supermoto atau ban aspal mengatikan ban ban motif tahu / pacul.
Bahan :
1. Bos cakram GL100 (bekas)
2. Ruji /spark supra 125 (bekas)
3. Velk 1.60-17 (bekas supra 125 standar belakang)
4. Ban depan menggunakan IRC NR 73 ukuran 70/90 - 17 (bekas ban standar depan SFU 150)
Untuk aplikasi ban depan harus ganti Pelek, Bos, Ruji / spark, piringan cakram dan Ban
untuk pelek bos ruji /spark & piringan cakram menggunakan bekas punya GL 100 K CDI tahun 1990 (honda Kebo) yang sudah ganti menjadi CB Megapro serta sudah di LEGO he he he he
Berikut pemasangannya
Ganjal rangka bawah mesin menggunakan balok kayu atau kursi kayu made in dewe
Untuk ban depan menggunakan IRC NR 73 ukuran 70/90 - 17 standar sepan SFU 150 dan pelek menggunakan ukuran 1.60 - 17 standar belakang supra
penampakan motif ban dari jualban.blogspot.com
Proses pemasangan tidak PNP dan butuh ring 17 terhambat karena sudah Adzan magrib dan Kakak aila sudah ngajak sholat magrib
Pagi hari pemasangan dilanjut
pemasangan harus ada penambahan ring 3 biji kiri kanan
Perbedaan tinggi ban asli 19 inch dan ban 17 inchi
Untuk sementara KLX parkir dulu di Gudang menunggu inden ban belakang (duitnya maksudnya). Untuk ban belakang rencana pake ban Nouvo/skywave yang berdiameter 16 inci ukuran 80/90.
Berikut penampakan ban belakang
- Generasi kedua untuk seri ZAP (Zap Street Star)
- Ban resmi pabrikan motor Suzuki Smash dan Smash Junior, Kawasaki Kaze 110/125cc, Suzuki Skywave
HARGA ECERAN
IRC NR 72
70/90 - 16 = 124.000
80/90 - 16 = 156.000
Rabu 28 mei 2013 pemasangan ban belakang KLX
Bongkar ban belakang di batu dongkrak
Dongkrak di pasang pada poros Unitrak
Tampak Kanan
Tampak Belakang
Tampak Kanan
Bahan :
1. Bos cakram GL100 (bekas)
2. Ruji /spark supra 125 (bekas)
3. Velk 1.60-17 (bekas supra 125 standar belakang)
4. Ban depan menggunakan IRC NR 73 ukuran 70/90 - 17 (bekas ban standar depan SFU 150)
Untuk aplikasi ban depan harus ganti Pelek, Bos, Ruji / spark, piringan cakram dan Ban
untuk pelek bos ruji /spark & piringan cakram menggunakan bekas punya GL 100 K CDI tahun 1990 (honda Kebo) yang sudah ganti menjadi CB Megapro serta sudah di LEGO he he he he
Berikut pemasangannya
Ganjal rangka bawah mesin menggunakan balok kayu atau kursi kayu made in dewe
Untuk ban depan menggunakan IRC NR 73 ukuran 70/90 - 17 standar sepan SFU 150 dan pelek menggunakan ukuran 1.60 - 17 standar belakang supra
penampakan motif ban dari jualban.blogspot.com
IRC NR73
- Dengan memakai ban IRC NR 73 anda tampil lebih sporty dalam berkendara
- Generasi terbaru untuk seri iZ-R
- Desain kembangan berbentuk liku yang tajam
- Ban resmi pabrikan motor Suzuki Satria FU 150cc
- Desain kembangan berbentuk liku yang tajam
- Ban resmi pabrikan motor Suzuki Satria FU 150cc
HARGA ECERAN
NR 73
70/90 -17 = 131. 000
80/90 - 17 = 170.000Proses pemasangan tidak PNP dan butuh ring 17 terhambat karena sudah Adzan magrib dan Kakak aila sudah ngajak sholat magrib
Pagi hari pemasangan dilanjut
pemasangan harus ada penambahan ring 3 biji kiri kanan
Perbedaan tinggi ban asli 19 inch dan ban 17 inchi
Untuk sementara KLX parkir dulu di Gudang menunggu inden ban belakang (duitnya maksudnya). Untuk ban belakang rencana pake ban Nouvo/skywave yang berdiameter 16 inci ukuran 80/90.
Berikut penampakan ban belakang
- Ban resmi pabrikan motor Suzuki Smash dan Smash Junior, Kawasaki Kaze 110/125cc, Suzuki Skywave
HARGA ECERAN
IRC NR 72
70/90 - 16 = 124.000
80/90 - 16 = 156.000
Rabu 28 mei 2013 pemasangan ban belakang KLX
Bongkar ban belakang di batu dongkrak
Dongkrak di pasang pada poros Unitrak
Tampak Kanan
Tampak Belakang
Tampak Kanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar